Monday, September 15, 2008

kegilaan di lautan ulangan

postingan tanggal 30 April 2004

blakangan ini banyak banget tugas yang dikasi dari skolah. tugas yg 1 slese, nambh lg tgs yg laen. tugas2 blm slese, udah nambah lg ulangan. capek sumpah ngrjainnya, sampe mau nangis darah haha. tugas2 yang super numpuk kayaknya punya pengaruh khusus gitu

contohnya gw yg emang males kalo ada tgs yg aneh2 jadi tambh males dan ngrasa bodo amat mau dikrjain ato ngga. blajar jg jadi ga kpengen, pokoknya jadi ngga bgt deh. gw jg ngrasa tugas2 yg gw buat ngga maksimal. mungkin pngaruh males kali ye.

nah pngaruh lain adalah pngaruh ketidaknyambungan dalam brkomunikasi. ini dialami langsung oleh tmen gw, viera. jadi bgini critanya, kan gw sama audy lagi blajar tekling dngan heboh pas istiraht, soalnya hbs itu ada ulangan. lagi hot2nya ngapalin nama2 gas dan sgala mcm tntang global warming, tiba2 viera nanya ke audy,

viera: dy, nama orang yg tadi lo sbutin siapa dy? sm nama lmbaganya itu loh
audy: *nada beler* haah? nama apaan?
viera: yg tadi lo sbutin disini. ayo dy, apaan?
audy: *tetep beler* ngga ah, gw ga nyebut nama2 orang daritadi
viera: ih, yg td lo sbutin itu
gue: ayo dy kasitau, biar ulangan gw juga lancar
audy: *masih beler* orang gw ga nybut2 nama orang daritadi. paling gw ngomngn Protokol Kyoto
viera: nah itu dia!!
gue&audy: *bengong bntar* hah?
viera: iya, Protokol Kyoto! ituu....nama orang kan? *nada suara tdk yakin krn mlihat ekspresi gw & audy*
gue&audy: mhuahahahahaha hahahahuehehehehe.
gue: itu bukan nama orang tauk, itu mah nama acara. ya kan dy?
audy: *beler* ehm, iya kayaknya
gue: *mrasa tdk yakin* apa mungkn nama kputusn ya? ah gatau ah.

ya bgitulah hasil dari tgs2, membuat kami stres haha. ato jangan2 udah stres sjak lahir Mehehe. nah bagi guru2 yang baca, tolong dong jgn ngasi tgs lg. jangan ngasi tgs kalo kalian mau anak murid kalian tetap waras, nyahahahaha. ngomong2 Protokol Kyoto itu nama apa ya?

No comments: