Sunday, September 14, 2008

sumpah gatau knapa ngomong gini

postingan tanggal 16 April 2008

minggu lalu gue presentasi sejarah tentang Teori out of Africa & Teori Multiregional. peresentasi berjalan dengan oke, tanpa gangguan apa pun. nah pas sesi t5anya jawab, ada yang nanya (ya iya laahh).. bgini pertanyaannya....

Si penanya: kenapa orang cina sipit, padahal kan nenek moyang kita sama, dari afrika
gue: ya karena proses adaptasi dengan wilayahnya laaahh *pede
si penanya: emangnya di wilayah situ ada apa, kok bisa jadi sipit?
gue: (dengan tingkat kepercayaan diri tinggi, asal ngomong apa yang ada di otak) ya ga usah liat cina deh, liat aja jepang yang sama2 sipit. kan Jepang negaranya paling timur noh ye, terus matahari juga terbit dari timur.. ya manatau mreka kalo ngliat kesilauan gara2 matahari, jadi ngliatnya kayak gini nih (memperagakan mata sipit karena kesialuan)
*hening sejenak*
satu kelas termasuk guru gue: huahuahauhuahuahuhauahuahauhauhauhauhauhauhuhhauhauhau
gue: *bengong knapa smua pada ktawa, tapi akhirnya ikut ketawa juga biar rame*
guru gue: ya itu tadi adalah joke ya, hahahahhahah

nyeeh, gue diketawain satu kelas. trus hari itu juga ada teater. tmen sekelompok gue yang beda kelas tiba2 nanya..
dia: geb geb
gue: nape?
dia: knapa orang Jepang matanya sipit gab? huahahhahhahahhah
gue: anjrot, tau darimana lo?
dia: hiahauhauahhahua

yah dengan sukses semua tau jawaban memalukan gw itu.. besoknya gue curhat sama olip tentang kenaasan yang gw alami ini..

gue: lip lip masa yah (cerita y6ang kayak dialog prtama). trus gw bilang, kan jepang negaranya paling timur...
olip: (tiba2 motong omongan gw) jangan bilang ini ada hubungannya sama matahari terbit dari timur
gue: hiah, kok lo tau lip? huahahuahuhhauhauhauhauhaua

jadi intinya adalah, pemikiran gw ini bukanlah pemikiran yang payah, karena ternyata ada juga yang berpikiran seperti itu yeaaahhh! aku tidak sendiri, woohoo! haha geblek gw dasar

2 comments:

gabby said...

dari sharon, tanggal 19 April 2008

mangg geb geb. setan mana getu yg lwat mpe lo ngomong kyk getu . najongss lah .

gabby said...

dari alfon, tanggal 20 Mei 2008

sumpah.
penjelasan lo sangat2 masuk akal, coba gw bisa ngeliat sendiri. pasti ngakak ampe mati. ahaha