Wednesday, March 25, 2009

change i need

oke. sekarang gw mau review ulangan blok yang baru berjalan 3 hari.

Senin
PKn : gampaaang gw dapet 86 loh haha tumben banget biasanya pelajarannya pak citra dari jaman gw kelas 1 dapet 70 mulu. ga pernah lebih tapi ga pernah kurang juga. sempet malu-maluin juga, kan ada pertanyaan kapan pemilu 2009 diadakan? dengan pintarnya gw menjawab 10 April 2009 zz.
Matematika : pas ngerjain sih lancar banget. gw seneng banget hasil itungan gw angkanya bagus-bagus semua. eh tapi pas dicocokin sama temen-temen yang lain kok ga ada yang sama???

Selasa
Inggris : oke. tapi sempet ribet juga pas disuruh bikin karangan. tapi ada beberapa juga yang gw jawabnya ngaco. ah biarlah.
Kimia : angkanya ga enaaaaak!!! gatau gw yang salah ngitung apa emang angkanya ga enak ya? aduh gw sebel banget padahal gw udah belajar bener-bener tapi kok pas ngerjain jadi ragu2 gitu.

Rabu
Indonesia : tolong ya gw belom diajarin teori hikayat sama sekali! sumpah ngarang banget jawaban gw yang tentang hikayat-hikayat itu. udah gitu gw ngarangnya geblek banget gitu, parah deh pokoknya. pas ditanyain bentuk hikayat gw jawabnya prosa, cerpen, novel. apaaa cobaaaa? gw juga bingung kenapa daya imajinasi gw terhambat jadinya ga bisa ngarang dengan lebih intelek.
Biologi : LUMAYAN! tapi gw rada bingung pas di PG. habisnya istiklahnya aneh-aneh. amilum lah, dekstrin lah, apalah, ah ga ngerti.

jadii, pertanyaannya sekarang adalaaaaah
GW SALAH MASUK JURUSAN GA SIH?

anjrit anjing jerit kok gw ga bisa ngerjain satupun fak mayor dengan lancar? bukannya mau sombong, tapi kan dulu gw ga bego-bego amat, kok sekarang gw remed mulu ya?

feeling gw sih emang kayaknya gw salah masuk jurusan. soalnya di luar fak mayor, nilai gw oke-oke. apalagi sejarah. beneran deh. tapi kalaupun gw masuk IPS, gw ga sanggup belajar ekonomi atau sosiologi. zzz.

jadi intinya gw ga menemukan pelajaran apapun yang menarik minat gw. intinya lagi, gw ga cocok masuk jurusan apapun. inti dari segala inti, gw......gw...... gw gatau entar mau jadi apaaaaaa

aduh mama tolonglah anakmu ini. perubahan apa yang gw butuhkan untuk bertahan? apa yang gw butuhkan supaya bisa lulus? no no, gimana caranya supaya gw bisa naik kelas? hm oke, gimana caranya biar gw ga remed terus??

ah gilak.

No comments: