Friday, April 3, 2009

mid oh mid

ngelanjutin postingan lalu tentang ulangan mid, sekarang gw mau nulis tentang sisa hari ulangan mid kemaren.

Jumat
Sejarah : gampaaaaang! soalnya mirip soal ulangan harian yang gw dapet bagus haha asoy.
Fisika : lumayan tapi gw angkat tangan pada soal-soal dari bangfis, terutama PARABOLA zz. fyi, soal bangfis ada 20, soal pak adi ada 15. jadi intinya gw cuma yakin 15 nomor.

Sabtu
Agama : lancar! gampang deh soalnya mirip yang ulangan harian. seneng deh gw akhirnya ada juga yang bisa gw kerjakan dengan oke.
Komputer : hmm agak membingungkan soal-soalnya. tapi soal esainya paling ga jelas. cuma 1 nomer dan cuma mengisi doang.

Senin
Jepang : sekarang sensei kayaknya udah sensi deh jadinya ngasih soalnya banyak dan ribet. tapi tetep aja jawabannya udah ada semua haha.
Penjasorkes : ULANGAN PALING GA MAKNA YANG PERNAH GW IKUTI. pas smp sih gw juga pernah ulangan teori OR, tapi masih ada yang bisa dipelajari. nah ini, soal cuma 5 dan diawali dengan 'ceritakan' semua. asik banget ye kayak mendongeng. soal pertama adalah 'ceritakan gerakan rollkeep!'. karena gw rada males jadi setelah ngoceh ga jelas, akhirnya gw tambahin dengan kata-kata 'ikuti gerakan Jackie Chan yang di film-film silat'. terus pas pertanyaan 'ceritakan gerakan smash!'. yailah ga jelas apat, smash pada olahraga apa aja ga dikasitau. jadi gw putuskan untuk menceritakan gerakan smash pada olahraga voli. setelah ngoceh ga jelas lagi, gw menambahkan kata-kata 'jika anda kidal, pakailah tangan kiri'. biar keliatan jawabnya panjang-panjang haha.

yah begitulah hari-hari gw selama ulangan mid. dan inilah hasilnya...

Pkn : 86
mat : sri 58, widi belom tau tapi pasti jelek juga
inggris : 87
kimia : 100 + 8 poin sumpah ini cool banget gw ga ngira bakalan dapet segini karena hasil itungan gw gaenak semua angkanya
indonesia : masih belom ditotal, tapi pasti pas-pasan deh
biologi : lupa. kalo ga salah antara 80-90 lah
sejarah : 87
fisika : 51 (ga heran)
agama : 82
komputer : nilai esainya 54 gila jelek bener. tapi belom digabungin sama PGnya sih
jepang : beloman, tapi pasti lolos haha PD
penjasorkes : hanya babe yang tau

itulah. semoga bisa gw bisa nutup nilai selama setengah semester ini. amin ya Tuhan, AMIIIIIN!!

***
tadi gw mendapat kabar yang mengejutkan.
ternyata yang ngambil rapor adalah orangtua.
mati deh gw ketauan nilai-nilai gw yang merah-merah. aah pasti deh internet gw diambil. pasti deh gw izin perginya susah. pasti deh gw mesti sembunyi-sembunyi nonton sailor moon. ARGHH!
maaf ya Foxxy aku mungkin akan jarang mengunjungi kamu dan bermain denganmu di pet society kalo internet aku jadi diambil :(
terus tadi pulang sekolah kan ujan deres banget. gw dan iccha nebeng bella dan dianterin sampe mcd tebet (makasih bello :D). terus sambil nunggu ujannya reda, gw makan eskrim sambil duduk santai sama iccha. nah di meja sebelah gw tuh ada bapak-bapak sama anaknya. terus gw sama iccha ngobrolin nilai kita yang ga ada bagus-bagusnya sama sekali. si anak di meja sebelah tuh udah ngelirik-ngelirik gw dan iccha. mungkin dalem hati dia bilang 'ini orang kok nilainya menyeramkan semua ya'. terus pas gw bilang 'tapi cha nilai 51 fisika gw ini masih mending loh. pas rapor mid semester 1 nilai fisika gw isinya 25, 30, paling bagus 50.' eh si bapak langsung nengok ke gw sambil geleng-geleng kepala. haha mungkin dia langsung mengucapkan doa tolah bala supaya anaknya ga ketularan gw.
yah gw minta doa aja deh semoga bokap gw ga mempermasalahkan nilai mid. dan gw akan berusaha selama setengah semester ke depan. YEAY!

No comments: