Monday, April 6, 2009

mukjizat itu nyata

gw bukannya mau sok religius. tapi emang mukjizat itu nyata!

contoh konkret telah gw alami sendiri selama ulangan blok.

penjasorkes gw yang gw asal-asalan jawabnya dan ngaco semua ternyata dapet 83.
83 sodara-sodara!
sungguh aneh! gw sendiri ga percaya. ada beberapa temen gw yang jawabannya oke banget, dilengkapi gambar menarik, eh cuma dapet 70an.

bahasa idonesia bu anie gw yang juga gw jawab dengan asal-asalan dan melenceng jauh dari jawaban sesungguhnya ternyata dapet 99.
99 sodara-sodara!
waw gw speechless soal yang satu ini. ga ada penjelasan logis mengenai nilai yang gw dapatkan, sungguh suatu mukjizat.

mulai sekarang gw bertekad akan lebih rajin ke Gereja dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti misa.

Tuhan Yesus, aku padamu!

No comments: