Wednesday, May 20, 2009

apa pun enak asal gratis

tadi siang gw ketemuan sama sharon & olive di mcd tebet. yang dateng pertama itu gw. gw pesen makanan, terus makan dengan damai sambil nunggu yang lain. di mcd tebet tuh penuh banget, ada anak2 mc kids sama seminar dongeng apaan deh tau. tapi untung anak-anak itu cepet bubarnya. ga lama, sharon dateng terus gw pesen makanan lagi. ga lama kemudian olive dateng dan gw pesen lagi. pantesan ga kurus-kurus zz.

kita duduk bareng sambil makan dan ngobrol. ga lama ada cowok dateng, duduk di kursi belakang sharon. si cowok itu bawa blackberry. entah kenapa kita jadi ngomongin BB. kenceng-kenceng pula. kita ngomongin yang jelek-jelek, BB pasaran lah, kalo dijual lagi harganya turun banget lah. kayaknya cowok itu nyadar deh. dia udah ngelirik-ngelirik sinis gitu ke kita. kita terus aja ngomongin yang jelek-jelek tentang BB. mungkin si cowok ga tahan lagi, akhirnya dia pergi. kita ketawa-ketawa doang.

ternyata eh ternyata cowok itu meninggalkan sesuatu. French Fries Large yang sama sekali belom dimakan. W O W! kesempatan emas! awalnya kita kira cowok itu mau pesen lagi terus entar bakalan balik lagi. eh tiba-tiba mas mcd mau ngeberesin meja itu dan mau ngebuang french fries yang belom disentuh itu. sharon langsung teriak 'eh mas mas! kentangnya buat kita aja mas!' gw sama olive udah ketawa-ketawa, ketahuan deh dari tadi kita ngincer tuh kentang. akhirnya dikasih deh sama mas itu. gile puas banget makan kentang large gratis. rasanya tuh enaaaaaaaak banget.

wajah-wajah puas sehabis makan kentang gratis

tadinya kita mau nungguin mitha, tapi pas kita mau pulang dia baru selesai mandi. gile, takut kesorean kan jadinya kita memutuskan untuk pulang.

pesan moral: kalo makan di mcd, sindirlah orang yang duduk di sekitar kita sampai dia risih dan memutuskan untuk pergi. manatau dia meninggalkan kentang ukuran besar :D

1 comment:

Marina Pardede said...

haha beruntung sekali haha