Wednesday, June 10, 2009

salah profesi

hari ini selesai studi ekskursi ke PT URC (yang sangat singkat dan kebanyakan dengerin presentasi doang zz), gw dan iccha dan tasya ke mcd tebet. dan gw baru tau kalo kita pesen paket apa aja dan nunjukin kartu pelajar, kita bakal dapet small french fries gratis! WOW!

tapi kita ga pesen paket apa pun karena bokek.

ehm.

gw pesen icy blue float sama mcflurry m&m.
iccha pesen coke float.
tasya pesen coke float dan small french fries.

nah yang jadi kasirnya kan mas-mas gt ya. beginilah kira-kira percakapan di kasir...
mas kasir : selamat siang, makan sini apa bawa pulang?
gabby : makan sini
mas kasir : kalian ada kartu pelajar ga?
gabby iccha tasya : ada
mas kasir : kalo pesen paket apa aja bonus kentang loh!
gabby : masa?
mas kasir : iya, liat aja posternya di situ
*gw, iccha, tasya baca poster. ga lama kemudian balik lagi*
mas kasir : jadi mau pesen apa?
gabby : hm apa ya?
mas kasir : triple cheersburger aja, kenyang loh!
iccha : coke float 1 mas
tasya : coke float juga deh
gabby : hm icy blue float sama mcflurry m&m
*muka si mas kasir tuh udah kecewa karena kita ga beli paketan. dia nyiapin eskrim*
tasya : sama kentang yang kecil deh mas
mas kasir : kentangnya tunggu 2 menit ya. ehm, boleh saya ambil uangnya dulu?
gabby : berapa mas?
mas kasir : ehm gatau deh kan belom diitung. kentangnya kan nanti. ini bayar eskrimnya dulu
gabby : iya, berapa mas?
mas kasir : wah gatau deh, belom diitung tuh
*gw iccha tasya udah saling lirik. ini maksudnya apa? kenapa mas itu ga ngitungin pesenan kita? tapi si mas kasir tuh mukanya nyantai banget. saat itu gw pikir lagi masuk acara spontan uhuy atau jail atau acara sejenisnya. gw udah nyari kamera ya, sumpah*
mas kasir : *setelah hening agak lama* saya bukan kasir soalnya, saya koki. mbak ini yang entar ngitung pesenannya.

yaelah terus ngapain dong lo di depan ngelayanin pembeli? bikin bingung aja zz

No comments: