Thursday, July 30, 2009

Husband #3

mau tau my husband #3?

Jang Geun Suk


lahir 4 agustus 1987, hanya terpaut 5 tahun hahaha. hhh ganteng dasar. pertama kali gw tau dia pas nonton Huang Ji Ni, pake baju adat aja keliatan ganteng



sayang sekali di drama itu dia mati zzz. tapi gw kemudian menemukan film lain yang berjudul do re mi fa so la si do. iye gw tau panjang bener judulnya


dia berperan jadi penyayi & gitaris band gitu, tapi sempet lupa ingatan gitu. gapapa deh yang penting ga mati lagi hahaha. terus gw juga nemu film selanjutnya yang berjudul baby & me.


di film itu dia membuktikan bahwa dia bisa menjadi ayah yang baik bagi anak-anak kami nanti HAHAHA NGAREP.

baru-baru ini gw beli drama dia yang judulnya beethoven virus. dia berperan jadi pemain trompet di orkestra dan konon kabarnya sangat jenius musik


waa gw mau jadi terompetnya! hahaha tapi di film ini gw geregetan sama ceweknya. suami gw ganteng gitu ditolak, malah maunya sama om-om zz.
pokoknya, husband #3 is one of my bestests lah hahaha. good-looking saat gondrong

dan kelihatan sangat sangat oke saat botak



Jang Geun Suk, AKU PADAMU!

2 comments:

tarranso said...

boy, siapa nih?? ganting nyettttt

gabby said...

iyalaaaaaah husband #3 gitu loccch hahaha