Wednesday, July 29, 2009

internet life

huaah sudah lama juga ya ga update. maklum sibuk haha. ini semua gara-gara twitter, GARA-GARA TWITTER! tapi gapapa sih, twitter emang asik sih nyong

jadi, gimana ceritanya twitter jadi mengubah hidup gw? *apa sih lebay*

sejak punya twitter, gw mulai males buka facebook dan msn. jadinya gw mulai hilang dari peredaran hahaha berasa artis. lalu bagaimana dengan nasib account-account gw selain twitter?

Facebook
Facebook gw jadi agak-agak terlantar. sudah mulai ga ada mood pesbukan. ini gara-gara beberapa faktor : pesbuk banyak alay, udah bosen, dan.... facebook bikin sakit hati. tapi gw ga meninggalkan facebook begitu saja. dan sudah gw putuskan facebook hanya untuk bermain pet society dan sorority life dan berbagi poto-poto. gw sendiri udah ga berminat nambah temen, palingan yang gw kenal aja.

MSN
sejak kelas 3 smp, MSN sudah menjadi bagian hidup gw. tiada hari tanpa ol, jadi kayak addict gitu. tapi begonya gw, gw approve semua yang mau jadi temen msn gw. alhasil contact gw jadi kebanyakan orang yang ga dikenal dan suka nge-spam gt. jadinya kuputuskan untuk mengganti msn-ku dari lovesyouguys@hotmail.com menjadi katrinegabby@hotmail.com dan gw berjanji hanya akan meng-approve yang gw kenal aja. tapi kayaknya gw emang udah bener-bener ga ada mood buad msn-an, jadi akan besar kemungkinan gw sangat jarang sekali ol.

Blog
yah beginilah, gara-gara twitter gw jadi males ngeblog. jujur, lebih asoy twitter karena updatenya bisa cepet. jadi yaaa blog sesekali aja ya kalo lagi pengen hahaha

Looklet
looklet sudah menjadi bagian hidup gw loh hahaha asoy banget ini mainannya. check out my Looklet page and rate anything you like, pleaaaase :D

Friendster
sudah lama terbengkalai, sudahlah hahaha

kesimpulan : TWITTER (Y)

No comments: