Tuesday, September 23, 2008

an Aji

postingan tanggal 11 Juli 2008

Aji. apa sih yang membuat dia istimewa? bikin cewek2 pada dukung dia? apa spesialnya cowok kribo berbehel dengan kacamata jadul itu? haha gw juga ga ngerti. pernah ada orang yang nanya kenapa gw bisa ngepens sama dia. gw cuma jawab 1 kata : cool. ga bisa dipungkiri lah kalo si aji emang cool. he has his own style yang jauh dari normal. dia juga punya kharisma yang bikin dandanannya fit sama dia. bayangin deh kalo orang lain yang brdandan kayak dia, pasti dicap aneh dan nerd yang ga banget. pembawaannya yang selalu santai dan fun juga yang bikin dia beda.

gw sendiri selalu memberikan dukungan pada dia, baik secara halal maupun menipu gyahahaha. mau tau cara tipuan gw? gamau? tenang, akan tetap gw kasitau bhuahahaha. caranya adalah dengan pm. gw nulis nmr vote aji di pm msn. cukup nmr aja, tanpa keterangan ato embel2 apapun. pasti ada 1 ato 2 org yang nanya nmr apa itu. jawablah dengan misterius : coba aja tlepon. orang yang penasaran itu akan menelepon, dan akan brtanya pada kita knapa pas dia tlepn malah diucapin trimakasih sama operator? saat inilah gw jujur bahwa itu adalah nmr untk mndkng aji. gyahahaha sangat cerdas bukan? biasanya orang yang anda tipu akan marah2 sbntar. tapi percayalah, tipuan ini sangat manjur. gw udah menipu 3 orang dngan sukses mhuahahaha

dari sejak audisi indonesian idol season 5 gw udah suka sama dia. seperti kebiasaan, gw selalu mencari cowok2 yang keliatannya berpotensi dan tentu saja ganteng haha. terus terang dari pertama kali ada idol, yang bikin gw suka pada pandangan pertama *saaah* cuma 2 : Bona & Aji. gw dulu suka banget2an sama bona, oh men dia ganteng banget dulu. gw sampe hapal nmr audisinya hahaha. yang kedua aji. saat gw mencari cowok ganteng yang mirip2 david archuleta (mengingat saat itu si david udah masuk spektakuler kalo ga salah) yang sama sekali mustahil gw temukan, gw melihat sosok aji yang nyanyi dengan keren banget aw aw. ya jujur aja si aji ga ganteng dan jauh banget dari david archuleta, tapi dia punya sesuatu. you know, sesuatu yang bikin orang suka sama dia yang ga dimiliki kontestan lain. Sampe skarang gw juga gatau apa tepatnya itu. Aji dan Bona selalu bikin gw senyum2 sndiri kalo ngliat mereka nyanyi. kalo bona jelas karena dia ganteng. kalo aji? itulah yang sampe sekarang gw gatau.

Hal lain yang gw suka dari aji adalah kejutan2 yang selalu dia kasih saat perform. inget pas aji nyanyi ketahuan? lagu alay itu dia ubah jadi jazz yang keren abis dan disertai aksi panggung yang kocak. dan yang tentunya paling diinget adalah saat dia bawa sepeda ke atas panggung. sumpah itu kocak parah, gw speechles ngliatnya. kok bisa kepikiran gitu? juga dengan rap jawanya, walaupun ga membantu tapi ini langka banget men. Penyanyi Indonesia tidak ada yang seaneh ini.

makanya pas dia keluar dari idol, gw pun berjanji ga akan nonton kelanjutan indonesian idol season 5 ini. ga ngebayangin aja panggung spektakuler tanpa aji. ga ada yang ditungguin lagi. ga ada yang bikin gw penasaran lagi. ga akan ada yang memberikan kejutan dengan bawa sepeda ontel ato apalah. emang kesannya fanatik banget. tapi yaaa gw kan sebenernya brharap aji terus ada sampe final. walaupun dia mungkin ga menang, tapi seenggaknya dia ada terus sampe final, memberikan tontonan menghibur. well, gw sekarang cuma bisa berdoa semoga dia cepet dapet tawaran rekaman. gw pasti beli albumnya :)

1 comment:

gabby said...

dari Putri Karunia, tanggal 27 Juli 2008

yeah aji!!!