Saturday, September 20, 2008

korean fever (again!)

postingan tanggal 4 Juni 2008

gw lagi suka sama film korea. setelah lama keluar dari peredaran di indosiar (karena indosiar mngganti drama korea dngan film2 indonesia berdubber yang tiba2 muncul naga dengan animasi yang mnyedihkan dan dapat meruntuhkan dunia persilatan), akhirnya drama korea muncul lagi. judulnya Huang Ji Ni. dan yang bikin gw sangat tertarik untuk mnonton film ini adalah COWOKNYA GANTENG. beda sama film korea tntang jaman dulu sblumnya (Jewel in the Palace), di film ini si cowok ngga brewokan dan masih muda. dan yang bikin gw trtarik pada cowok ini bukan hanya karena dia ganteng, tapi aktingnya kayak bneran.

cara dia ngliat si cewek pas ptama kali, ekspresi trpesona pada si cewek, usaha2 supaya bisa ktemu lagi, dan mukanya yang malu2 tapi mau kalo ktemu si cewek bner2 bikin gw mau ngajak cowok itu ke greja buat nikah. hahahaha. eh iya kata2 si cowok yang paling keren adalah pas si cewek nari gtu di dpan dia (si cewek critanya pnari) trus cowok itu bilang : 'kelak jangan menari di depan orang lain. tarianmu terlalu indah'Beeeeh kalo gw jadi ceweknya, langsung gw cakarin. loh? kok nyakarin? ngga ngga, maksud gw bukan nyakar yang jahat, tapi nyakar yang baik. lah emang ada nyakar yang baik? aah pokoknya gtu deh, pokoknya mlakukan sesuatu karena gw senang. nah jadi bingung dah. oke lanjut...

trus karena gw pnasaran dngan critanya, gw search google tntang sinopsis Huang Ji Ni. setelah brharap bakal mnemukan hal2 mngharukan yang dilakukan si cowok dan bagaimana mreka akan hidup bahagia slamanya, harapan gw ini dipupuskan dngan tulisan : 'the role nobleman Kim Eun Ho (si cowok ganteng), Hwang Ji Ni's first love, dies because their love turns out unrealistic due to differences in their social status'. MONGKI. si cowok mati gitu aja loh. kenapa yang ganteng harus mati? KENAPAAA??? *nangis darah*

yah walaupun gw tau akhirnya si cowok bakal mati, tapi gw tetap mnonton dngan stia untuk melihat si ganteng ini. eia, nama aslinya Jang Geun Suk hehe. dan karena di indosiar cuma tayang hari snin slasa rabu, gw pun membeli dvdnya (tentu yang bajakan haha). dngan smangat 45 gw pun berencana untuk mnonton film ini pas bangun tidur tadi pagi. tapi untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, RUMAH GW MATI LAMPU. sialan. sampe gw nulis ini, listrik dirumah gw blom nyala2 *sabaaaaar*

aduh gw bner2 gasabar ntn klanjutan critanya, dan yg paling pengen gw tau adalah BAGAIMANA SI COWOK GANTENG ITU BISA MATI?? kita tunggu tanggal mainnya. mhuahahahaha!!

No comments: