Saturday, September 20, 2008

this is how much i looooove X2 aw aww

postingan tanggal 24 Mei 2008

lusa udah ulangan umum. stengah bulan lagi udah bagi rapor, trus naek kelas. wah cepet amet waktu brjalan. serasa baru kmaren hari ptama gw di gonz, nungguin tmen di gerbang (karena takut masuk sndiri), nyari kelas tapi nyasar, masuk kelas dan mnjadi yang trakhr masuk, diabsen kaka kelas, mos, whoaaaa ga rela amet dikit lagi harus pisah sama x2 tersayang. gw sering ktawa bareng mreka, pernah nangis juga gara2 mreka, kesel juga pernah, wah kayaknya smua pernah gw jalanin bareng mreka.

gw juga inget waktu gw ulang taun tanggal 13 agustus, gw yang belom 1 bulan knal mreka dapet ucapan selamat yang ditulis di papan tulis. waktu gw dateng, kaget banget tiba2 ada ucapan slamat gitu di papan tulis. waaah rasanya seneng banget gw bisa ditrima oleh mreka. eh iya, yang ucapan slamat ultahnya ditulis di papan tulis sjauh ini baru gw aja loh haha.

gw mnjalani smester 1 di x2 masi malu2 gitu, ya masih belom terlalu kenal sama smua. tapi setelah smester 2, mulailah kecamenan muncul. skarang gw ga malu2 lagi buat nyanyi dgn suara yang -- ah no komenlah tentang suara gw. udah brani untuk triak sana triak sini, wah brgembira brsama lah haha. ohiya, di smester 2 gw dipercaya utk menangani masalah keuangan. ya saudara/i, gw menjadi menteri keuangan. ah kesannya berat amet ye. oke gw jadi bendahara. dan trnyata narikin duit tmen2 itu lumayan mnyakitkan dan melelahkan, kawan! pas gw jadi bndahara, duit kas ga bgtu byk. jadi skali fotokopi anak2 harus bayar. capek kalo anak2 pada gamau bayar, tapi yang paling mnyakitkan adalah gw dibilang korupsi sama 1 org. oke mungkin dia cuma brcanda, tapi udah trlanjur sakiiiit (gaya ruben haha). tapi yaudah lah, yang lalu biarlah brlalu dan skarang gw udah ga mikirin lagi.

yang pasti gw seneng banget bisa brada ditngah x2. merasa bersyukur krn gw jadi punya banyak temen. gw sayaaaaaaang sama x2, dan gamau pisah. tapi kita emang ga bisa slamanya bareng. ah kayaknya gw bakal kangen nulis nama adrian, dennis, amel, anas, andre, benny, budi, virgine, clairine, hendrick, daniel, nevi, reinhart, ryan, ilyas, irene, jesse, audy, andros, gabby, edmond, virra, mayvanna, ollie, opan, steven, kristy, thomas, valiant, viera, manda, vivi, winston, nia, yossie di kertas fotokopian yang bakal gw bagiin *apus aer mata aw aw* :)

hm sbagai tambahan, gw post bulbo tntang kelas di sini ye...

1. Siapa wali kelas lo?
* pak slamet
2. Lo kls brp?
* X2 tercinta aw aww
3. Kelas lo pernah punya masalah?
* hm pernah4. Apa?
* ah masalah internal, rahasia doong
5. Kejadian apa yg nggk prnh lo lupain slama d sklh?
* banyak banget. tapi yang pasti diinget yaa pas gw ultah
6. Sebutin 7 temen dkt lo di kelas lo?
* anas, vera, iin, andre, audy, winston, nevi, ah banyak ah
7. Syp yg plg pinter di kls lo?
* kalo yg paling gondrong ya gw haha. si budi kali ya
8. Pernah dpt nilai trtinggi d kelas?
* pernah
9. Nilai ehb, uas, ulangan biasa?
* Hm pernah smua. tapi uas ngga, kan belom kelas 3. eh tapi pas kelas 3 smp pernah deng
10. Pelajaran apa? Dpt brp?
* wah, lupa eke bok
11. Syp d kelas lo yg plg sering bikin ktawa?
* smua!
12. Lo kapan terakhir ktemu tmen2 lo?
* 2 hari lalu
13. Apa yg plg seru dr kelas lo?
* cuek, kalo ngatain orang kocak bgt, ceplas ceplos, ah gw bilang seru smua
14. Yg plg menyedihkan slama lo d kls lo?
* pas mau pisah huaaa
15. Sering ngelabrak adk kls?
* blm punya ade kelas, tapi pas smp ngga ah
16. Sbutin adk kelas cewe yg plg enk d ajk begaul?
* nova
17. Klo adk kls cwo yg plg enk d ajk begaul?
* andyona
18. Pernah d musuin 1 kelas?
* nggak, dan jangan sampe
19. Pesen bwt kelas lo skg apa?
* X2, udah mau ulum ni, blajar yang rajin ye. kita harus naik smua!

No comments: