Monday, September 15, 2008

Thomas-Uber part 2

postingan tanggal 12 Mei 2008

sebelum masuk ke topik utama, ada kabar heboh. cina kena gempa 7 sr, padahal 3 bulan lagi ada olimpiade ckck. ya smoga aja ga mnghambat olimpiade yang udah ditunggu2, aaamiiin.
oke, masih ngomongin thomas-uber, gw super seneng dengan hasil hari ke 2 babak kualifikasi.

tim thomas indonesia menang 5-0 dari jerman yeaaaah! mayoritas menang 2 set langsung, bikin gw tambah yakin tim kita bisa menang. tim uber juga menang dengan gampang 5-0 dari belanda. ini yamg bikin gw seneng, soalnya pas uber 2 tahun lalu belanda masuk final walaupun ga dapet piala. wah kayaknya kmaren itu hari gilang-gemilang buat indonesia saaaah.

tapi sbenernya kmenangan kmaren ga trlalu 'waaaaw' buat gw. soalnya pmain2 bulu tangkis dari eropa emang kurang kuat, kcuali Denmark. makanya kmrn agak gampang mnangnya. tunggu aja sampe indonesia lawan negara2 asia, pasti seru dan heboh haha.

pada intinya gw tetep brdoa dan brharap supaya indonesia bisa ngrebut 2 piala skaligus. keep praying and hoping :)

No comments: