Monday, September 15, 2008

Thomas-Uber part 3

postingan tanggal 19 Mei 2008

ya ya ya akhirnya Thomas Uber selesai dan Cina menang duaduanya. yaa ga heran juga sih, thomas-uber cina emang punya pmain yang ada di pringkat atas smua. hm sbenernya agak kecewa juga tim thoms indonesia ga masuk filal. soalnya dari segi peringkat indonesia punya pemain yang lebih jago dari korsel. dan juga kita main di kandang sndiri. dengan dukungan pnonton yang segitu hebohny, nelangsa banget sampe kalah dengan skor telak 3-0. satu-satunya penghiburan gw karena thomas indonesia ga masuk final adalah: gw bisa liat Lee Yong Dae lebih lama lagi. Yeah, ganteng banget tuh orang satu sumpah. mukanya tuh sama skali gapunya tampang atlet, tampang artis drama korea baru ada. wah memukau banget deh tu orang. jago pula mainnya, beeeh kurang apalagi coba?

buat tim uber, gw emang ga berharap banyak dari pertama. dengan masuk fimal aja udah ngebuktiin kalo sbenernya mreka mampu. cuma kita aja yang krang percaya haha. eh eh kita? gw aja kali nyahahaha.

hm gw juga mnemukan bahwa dalam pertandingan bulu tangkis, ada 1 pihak yang bener2 kasian. Bukan, bukan koknya yang kasian gara2 dipukul2 mulu. bukan juga netnya yang suka kena sabet dikit. bukan juga wasit yang knanyakan botak (loh?) haha. yang paling kasian adalah: pemainnya. lebih spesifik lagi: pemain indonesia.

kenapa eh kenapa? karena...

kalo menang dan dapet poin, kata2 yang seringkali keluar dari penonton adalah: "yes", "bagus sony!", "keren", "tumben si topik", "waaw polii", "ayo abisin!", "1 lagi, ayo terus!", sampe "bang sony, AKU PADAMU!" (haha kok familiar banget yang terakhir ini). pokoknya yang bagus2 deh.

nah giliran bolanya out ato kena net ato cuma bengng saat kena smes, yang terdengar adalah: "bego!", "tolol abis", "ah biasa deh indonesia kayak gini", "payah banget", "ah jadi males nontonnya", "si topik ni emang paling bloon", atau "udah ah, nonton Kunto Aji dulu!".

mas-mas dan mbak-mbak atlet, maafkanlah kami penonton yang emosian dan suka gregetan. semuanya sudah berlalu, lupakan segala kesalahan di masa dulu.. saaaaahhh haha. hm sbenernya itu ga diucapin sama banyak penonton sih, cuma sedikit kok yang bilang kayak gitu. lebih spesifik lagi: cuma satu. lebih spesifik lagi: cuma gw. ya intinya emang gw yang suka mngeluarkan komentar2 sampe serak sndiri. terutama yang pas ngejelek-jelekinnya haha. mas dan mbak atlet, laen kali bakal didikung dengan senang hati deh. tapi harus menang ya! kita jemput piala Thomas dan uber 2 tahun lagi :)

No comments: