Sunday, October 19, 2008

extremely nyesek

hmm tadinya gw mau post tentang pengalaman jambore. ga jadi deh soalnya ada yang lebih mendesak untuk ditulskan di blog hahaha. ini mengenai hal yang paling bikin gw nyesek. kejadiannya kemaren dan langsung bikin gw ga mood ngapa2in. ampun daaah.

jadi begini ceritanya, kemaren itu pas siang2 gw disuruh nyariin tugas kliping adek gw di internet. yaudah berhubung adek gw gaptek, gw bantuin. kurang baik apa coba gw ini ckck. udah gitu adek gw banyak cingcong banget, banyak maunya. pas udah nemu, dia bilang gambarnya cuma dikitlah, tulisannya jelek lah, pokoknya protes mulu. dasar gurita kaki tiga, bawel setengah mati deh adek gw. gw yang kepanasan dan ditambah belom mandi sejak pulang jambore bawaannya pengen jitak adek gw. ngeselin banget dah.

pas lagi asoy nyari2 gt, tiba2 si olip telepon sekitar jam stengah 5 sore.dia heboh gitu ngomongnya. berikut percakapan yang gw inget:

olip : gab gab masa disini ahdajhdaufalsnhff
gabby : hah? apa lip?
olip: iya, disini ada si rfnchcms buruan dateng cnavnocn
gabby : ada apaan? ga jelas lo ngomongnya
olip: iih, ada aji!
gabby : iya? dimana lip? DIMANAAA??
olip : di bebek ginyo, buruan kesini, gw duduk di depannya nih aduh buruaaan
gabby : iya iya aduh lip mana gw belom mandi lagi nih
olip : udah gapapa cuek ajaa
gabby : tapi gw belom mandinya dari kemaren lip
olip : ……….
gabby : gimana dong lip?
olip : yaudah gapapa pake parfum aja buruan
gabby : iye iye tunggu bentar ye

gw pun langsung minta izin nyokap mau ke bebek ginyo sebentar untuk menemui pujaan hati haha geli ya. tapi kata nyokap gw, gw harus selesaiin nyari tugas adek gw dulu yang emang tinggal dikit lagi. yaudah gw lanjutin nyari bentar. pas udah selesai dan mau di print, ternyata printernya rusak. yaudah akhirnya nyokap gw pergi ke warnet buat ngeprint-in itu tugas dengan membawa usb gw.

saat nyokap gw berangkat, gw pun ganti baju, pake parfum. gw cium2 dulu, trus gw merasa agak mendingan baunya, udahlah cuek aja yang penting ketemu terus poto2. gw telepon olip, memastikan sang pujaan masih ada disana. gw suruh mereka jangan poto2 dulu, pokoknya harus tungguin gw. yaudah gw bersiap jalan kaki ke bebek ginyo yang jaraknya hanya beberapa meter dari rumah gw. pas gw keluar gerbang, tante gw teriak, “gabby, resep masakan yang buat besok udah di print belom?”. mampus gw. itu kan tante gw ikut lomba masak di gereja gitu, terus besok tuh harus dikumpulin resepnya dalam bentuk print out. gw lupa nitip ke nyokap gw buat ngeprint resep itu juga. gw bingung, mau tetep keluar rumah apa nggak. akhirnya gw masuk lagi, bingung gimana nasib tante gw dan resepnya. kan kasian kalo kalah gara2 ga bawa resep.

ditengah kebingungan gw itu, si olip telepon. nyuruh gw buruan dateng. sumpah ya pas itu tuh gw panik abis, mau buru2 ke aji tapi juga bingung ngurusin resep. terus pas di telepon gw sendiri lupa gw jawab apa saking bingungnya. terus pas gw telepon olip lagi ternyata AJI UDAH PULANG. oh my god dragon, aji tuh hanya berjarak beberapa meter dari rumah gw dan gw gabisa ketemu diaa?? mau mati rasanya saking kecewanya. setelah mendengar itu gw yang tadinya nelepon sambil berdiri pun perlahan2 duduk lemes di lantai. pokoknya kayak di sinetron2 yang kalo adegan si cewek ditelepon kalo pacarnya kecelakaan. sumpah ini ga bohong, ini benar2 terjadi. gw tutup teleponnya dan gw pun nangis sampe dikira ada yang meninggal. emang agak lebay tapi kan nyesek bangeeet ya Tuhan tinggal seuprit lagi anakMu ini bertemu pujaannya ya Tuhan! sedih banget lah gw pokoknya.

saat gw lagi kesel ga keruan gitu kan gw cerita ke orang2. mereka cuma ketawa. monyong. gw sedang berduka dan orang2 malah cuma ketawa. si Kenny yang udah poto2 sama aji pake acara ngiri2in gw segala. cumi2 benjol kalian semua! tega lo semua kalo gw mati merana karena kejamnya nasib? haah???

yaudahlah, ntar juga ketemu. kalo jodoh ga kemana. ya kan, ji? hahahahha

No comments: