Wednesday, February 25, 2009

i got it i got it!

setelah harap-harap cemas beberapa minggu belakangan ini, akhirnya muncul juga pengumuman pemenang tiket premiere kambing jantan the movie.

sekedar informasi, gw masang banner kj the movie di blog gw itu gara-gara gw ikutan kuis tiket premiere kj the movie. dan gw menang hahaha asoy.

acara premierenya tanggal 3 Maret 2009 di PIM 2. pas gw liat tadi pagi di blognya radith sih acaranya mulai jam 7 malem, terus tadi siang gw ditelepon orang kj-nya katanya mulainya jam 8. eh tadi gw cek lagi di blognya radith ternyata jam setengah 9. ini yang bener yang mana??

gw sendiri belom bilang ortu kalo gw ikut kuis ginian. tapi doain dong moga-moga dibolehin. soalnya pas hari sekolah, udah gitu malem acaranya. aduuuh moga-moga dibolehin, AMIN!

No comments: