Saturday, March 7, 2009

suicide

hari yang cerah saat pelajaran agama di kapel. frater eko (guru agama) sedang mengecek nama-nama kelompok dan topik presentasi masing-masing kelompok. kebetulan gw sekelompok sama shannon, erica, dan midori. kita kelompok 2, tema presentasi kita suicide, dan kita maju urutan ke-5. si frater mengabsen setiap kelompok dan sambil menulis urutan-urutannya. sampailah kelompok gw yang diabsen.

frater : kelompok 2, majunya yang ke-5, temanya bunuh diri

entah mengapa gw merasa ada yang salah. sangat salah. maka gw tunjuk tangan sambil berkata,
gabby : frater, saya kelompok 2 tapi saya dapet temanya suicide, bukan bunuh diri

lalu hening. roman-romannya ada yang salah, tapi gw gatau apa yang salah. sampai akhirnya shannon nyenggol gw sambil berkata,
shannon : gab, bunuh diri kan bahasa inggrisnya suicide
gabby : OH IYA!

No comments: