Friday, April 24, 2009

penyemprotan apa pengasapan? apa deh terserah zz

tadi pagi gw kesel banget.

gw udah merancang hari liburan terakhir dengan indah.
rencananya akan diawali dengan bangun siang sesiang-siangnya biar puas.
lalu disusul kegiatan lain yang menyenangkan dan tidak membosankan.

sayangnya
rencana awal aja udah gagal.
gw bangun jam 7.30
7.30!!
oh my, padahal gw masih pengen tidur lagi.

ini gara-gara penyemprotan nyamuk demam berdarah. penyemprotan apa pengasapan sih? ah ga penting.
gw jadinya kebangun gara-gara berisik dan bau.
padahal biasanya penyemprotannya ga sampe masuk ke dalem rumah. eh gatau kenapa hari ini sampe masuk rumah. untung kamar gw ga didobrak buat disemprot juga.

tadinya pas kebangun gw mau tidur lagi. tapi ga bisaaaaaaa. bau banget gila sampe sesek gw. akhirnya gw memutuskan keluar kamar daripada gw mati. eh pas keluar kamar terdengar isak tangis dari kamar nyokap gw. buset serem banget, jangan-jangan ada setan. soalnya kan ga ada orang di rumah, yang ada cuma gw sama si mbak. kan ga mungkin si mbak nangis-nangis di kamar nyokap gw.

pas gw menghampiri, ternyata yang nangis adalah adek gw. lah gw bingung kok dia ga sekolah. padahal gw udah berencana mau jemput dia di sekolah sekalian pengen beli eskrim mcd. usut punya usut ternyata dia meliburkan diri karena sakit. ayo tebak adek gw sakit apa!

batuk? bukan!

pilek? bukan!

pusing? bukan juga!

cantengan? ehm iya sih adek gw lagi cantengan, tapi bukan itu alasan dia ga masuk.

daaaaan adek gw ternyataaaaaa
salah bantal
ya, dia salah bantal dan memutuskan untuk ga masuk sekolah. padahal seminggu lalu gw juga salah bantal dan gw masuk sekolah. TIDAK ADIL! DISKRIMINASI! TURUNKAN HARGA! SBY TETAP JADI PRESIDEEEEEEEN!

ehm

dan ternyata dia nangis karena lehernya sakit. ya ilah namanya juga salah bantal. gw aja yang salah bantal dan tetep masuk sekolah ga nangis tuh. emang dasar lebay.

yah hancur sudah hari terakhir liburan yang gw rancang dengan baik. gw harus nunggu 2 minggu lagi untuk libur. itu juga cuma 1 hari zz

No comments: