Thursday, May 14, 2009

help! i eat too much!

"I eat when I'm upset, okay?"

~Po the Panda~

beberapa minggu belakangan ini bikin gw pengen teriak banget. ulangan ga berenti-berenti, tugas numpuk, di rumah ga ada yang bisa dijadikan hiburan, remed bertubi-tubi, AMPUN DEEEH!

gw ga ngerti lagi gimana caranya biar gw ga stres akibat begitu banyaknya tuntutan dari lingkungan sekitar. stres itu salah satu pemicu bunuh diri. entar kalo tiba-tiba gw memutuskan bunuh diri gimanaaa?? HAAAH? haha kedengerannya hidup gw berat banget ya. oke mungkin gw agak lebay.

ulang ya.

ya jadi pada intinya gw butuh pelarian biar ga terlalu stres.

nonton TV? hmm mungkin kalo tahun lalu pelarian gw bisa ke TV. tapi sekarang nggak lagi. selama masih ditayangkan siaran hasil pemilu yang ribet dan ga abis-abis itu serta selama masih merajalelanya sinetron ga berkualitas dan selama belum ditayangkan lagi drama korea yang pemainnya ganteng-ganteng, gw ga akan nonton TV!

hm oke mungkin sekali-kali gapapa, misalnya untuk nonton the master atau nonton pertandingan piala sudirman untuk liat Lee Yong Dae.

nonton DVD? aduh inilah gw belom beli film baru! belakangan ini gw belom sempet ke ITC Kuningan, padahal gw udah catetin beberapa DVD yang wajib gw beli.

cross-stitching? ah setelah bikin cross-stitchingan taurus punya emak gw, ge belom ada mood untuk menyelesaikan proyek cross-stitching apa pun.

ya begitulah ga ada hal oke yang bisa dikerjakan. ini bikin gw upset banget dan satu-satunya cara agar tetap gembira adalah dengan ngemil.

sumpah ya ngemil itu susah sekali untuk dihindari! apalagi tante gw kalo masak yang enak-enak, menumbuhkan hasrat untuk ngegadoin makanan. walaupun ga pake nasi, tapi tetep aja ngaruh loh! gila ya sekarang berat badan gw udah nambah zz. hal ini sangat kentara saat gw foto pas ultahnya Harly, YA AMPUN tangan gw gede bageeeeeeeet. mau nagis gw liatnya.

gw bingung bagaimana caranya untuk menghindari diri dari ngemil. sekalinya gw megang toples makanan, kayaknya tuh ga bisa lepas lagi. bawaannya pengen ngunyaaaaaah mulu. pas berat naik malah tambah stres.

ada yang tau caranya nurunin berat badan?
ada yang tau caranya ngecilin lengan?
anyone, please?

No comments: