Wednesday, May 13, 2009

olympics logo

gw hobi ngumpulin logo-logo. gatau kenapa gw demen aja ngeliatin desain logo-logo. kayak google misalnya. gw demen pas kalo gari-hari besar terus logo google jadi berubah sesuai hari besar yang sedang terjadi. cool aja gitu. gw juga ga ngerti letak keistimewaannya apa, i just love it.

ga cuma suka logo google. gw juga ngumpulin logo olimpiade.

menurut riset gw (sailah gaya banget), olimpiade musim panas udah berlangsung 26 kali. terakhir yang di beijing itu. nah olimpiade musim panas selanjutnya diadain di london. gw udah ngumpulun semua logonya loh, termasuk yang di london. nah berikit ini 3 besar logo olimpiade musim panas favorit gw.

3. 1992, Barcelona
gambarnya lucu kayak orang lagi lompat. padahal cuma dari 3 coretan aja

2. 2008, Beijing

menurut informasi yang pernah baca (sebenarnya gw juga agak lupa isi informasi itu haha), lambang ini adalah huruf mandarin. tapi lucu ya bisa kayak bentuk orang gitu

1. 2004, Athena

ini lambang olimpiade paling cool! warnanya keren banget, gambarnya juga mencerminkan yunani banget. gw ga bosen-bosen ngeliatnya



nah sedangkan untuk olimpiade musim dingin, baru diadain 21 kali. olimpiade musim dingin diadain selang 2 tahun sama olimpiade musim panas. dan ini logo olimpiade musim dingin favorit gw.

3. 2006, Torino





lambangnya simpel tapi unik, lucu deh

2. 1998, Nagano

bagus ya lambang ini, bunganya jadi ga biasa. gw suka perpaduan warnanya

1. 2002, Saltlake
gw gatau apa yang istimewa dari logo ini, tapi gw langsung suka begitu ngeliatnya.



aneh ya gw hobinya ngompulin logo-logo? haha biarin ah yang penting halal

No comments: