Wednesday, May 6, 2009

makanya kalo mau pinjem bilang dong

hari sabtu saat pelajaran fisika yang diajarkan oleh bapak 'wali kelas'.
gw sama dito lagi ngerjain soal bareng. tiba-tiba gw salah nulis dan berniat menghapus tulisan gw yang pake pensil itu. tapi kok penghapusnya ga ada?

*percakapan kurang-lebih seperti ini*
gabby : dit mana penghapus gw?
dito : gw umpetin
gabby : mana?
dito : engga deng boong
gabby : seriusan dong, mana?
dito : kagak tau
gabby : tadi katanya lo yang ngumpetin
dito : ngga, tadi boong
gabby : aah mana sih tuh penghapus?
dito : jatoh kali
gabby : *nyari di kolong meja* ngga ada. aduuh mana sih?
dito : yaudah pinjem yang lain dulu
gabby : ga bisa. gw mau pake penghapus gw
dito : yailah
gabby : soalnya gw beli pake keringat gw sendiri, gw bersusah payah untuk membeli penghapus eh sekarang malah ilang *masih sibuk nyari-nyari di kolong*
dito : pake keringat sendiri apanya?
gabby : iya, gw berkeringat pas mau beli penghapus di tempat fotocopy, mana lumayan jauh lagi. yaampun INI SIAPA SIH YANG NGAMBIL PENGHAPUS GW????
bapak 'wali kelas' : *tiba-tiba dengan polos naro penghapus gw di atas meja gw*

gw sama dito cuma bisa diem sambil ngeliatin penghapus. 5 detik kemudian gw dan dito ketawa ga berenti.

makanya ya kalo mau pinjem barang orang tuh bilang dulu biar yang punya ga nyariin.

oke, pak?

1 comment:

rein&dido said...

GOOOBLLOOOOKK BEETT GOOOBBBLLOOOGGG. hahahahahaha