Saturday, June 20, 2009

for my beloved XI IPA 1 Gonz#21

sudah saatnya berpisah, ya?
sayang sekaliiiiiiii :(((

padahal gw masih mau ketawa bareng kalian
padahal gw masih mau foto-foto bareng kalian
padahal gw masih mau liat guru-guru gondokan gara-gara kita
padahal gw masih mau denger kata-kata 'PAK-PAK, PAK-PAK!!' di pagi hari
padahal gw masih mau denger kata-kata 'CUKK!' setelah cyntia melontarkan sesuatu
padahal gw masih mau liat operasi berjalan saat ga ada guru
padahal gw masih mau menyeleksi wali kelas bareng kalian
padahal gw masih mau duduk di meja paling depan, barisan ke-5 dari pintu
padahal gw masih mau sekelas sama kalian

maaf ya kalo selama 1 tahun ini gw sering nyebelin.
suka teriak-teriak gajelas lah
suka marah-marah sendiri lah
suka aneh-aneh lah
suka jutek lah
suka pelit lah
suka banyak cingcong lah
suka freak lah
suka ngajakin pulang lah

gw rasa 1 tahun yang gw jalanin bareng kalian akan menjadi salah satu tahun terbaik dalam hidup gw. anywaaaaay,


thankyou for our togetherness


terimakasih buat semua tawa
terimakasih buat semua support
terimakasih buat semua kegembiraan
terimakasih buat semua pelajaran dari kalian
terimakasih buat semua pinjaman uang
terimakasih ya teman-temaaaaaaaaaaaaaaaan
hmm gw rasa kata terimakasih ga akan cukup ngebales 1 tahun yang kalian kasih buat gw :D

No comments: