Saturday, June 20, 2009

leather jakets make perfect

gw udah pernah bilang kan kalo gw suka cowok yang berjaket kulit? mereka sangat-sangat oke!

hmm mungkin ga semua cowok berjaket kulit itu oke. contohnya abang tukang ojek langganan iccha, meskipun selalu pake jaket kulit tapi dia ga oke. jadi mari kita batasi.


gw suka cowok ganteng berjaket kulit


nah kan jadi jelas tuh hahaha
tapi bagaimana kriteria cowok ganteng itu?
ah pokoknya ada lah di dalem otak gw.
tapi yang kayak gimana? harus jelas doooong...
ilah banyak cingcong! baiklah akan gw tunjukkan kriteria ganteng berjaket kulit itu.



David Archuleta
hhh yang satu ini pake baju apa juga keliatan ganteng. di video klip a little too not over you, dia keliatan ganteng sekali dengan jaket kulit uououoooooo

ah ga terlalu jelas, tapi ganteng kok! liat video klipnya biar lebih jelas



Zac Efron

ehm sebenernya gw ga terlalu suka sama ini orang. dari jaman HSM 1-3 dan hairspray, dia kurang menarik nimat. tapi di film 17 again (gambar di atas) saat dia keluar dari audi dengan kacamata hitam dan jaket kulit, gw cuma melongo. COOL PARAH!


sebenernya masih ada Jang Geun Suk, tapi sayang gw ga menemukan potonya. pokonya ada deh di film baby & me.


sayang sekali gw belum menemukan orang indonesia yang oke saat pake jaket kulit. tapi gw bisa membayangkan 'seseorang' yang akan sangat pantas dan kelihatan ganteng saat memakainya :D

1 comment:

tSura si ahmad asrunadi said...

Ada lho sbgian model dan artis holiwood yg ga mw pake apapun yg serba kulit ,salah satunya jaket kulit,emm ga jelas alasan mereka apa,klo menurut aye sih itu cuma sbuah penghormatan kepada binatang ato rasa menyayangi alam yg telah dititipkan Tuhan pd kita, tp ga tw dah alasan mereka apa ,yg pasti ada sebagian model dan artis yg membuat semacam komunitas/family/ato gerakan ato apalah semacam itu yg anti menggunakan pakaian berbahan kulit ato bulu binatang,sayang sekali aye lupa apa nama gerakan tsb, klo mw tw tnyakan saja ma paman google ato tante yahoo ,..