Sunday, June 7, 2009

keep your snot, please

gw sebel kalo ada orang yang buang ingus.

suara 'sroot, srooot, srooooot' yang ditimbulkan itu bener-bener annoying deh. kalo ada yang buang ingus di deket gw, gw biasanya langsung refleks nutup kuping pake pundak. tau kan, kayak orang yang naro telepon diantara kuping dan pundak itu. tapi dalam kasus ini tentunya ga pake telepon. walaupun buang ingusnya ke tissue, tetep aja suaranya ga ngenakin. pas gw ngetik ini, adek gw lagi buang ingus (gara-gara dia gw nulis postingan ini) dan kepala gw jadi miring gara-gara gw nempelin kuping ke pundak. hh, mudah-mudahan kepala gw bisa tetep normal setelah ini.

gw pernah berantem sama sahabat gw gara-gara dia buang ingus di sebelah gw, lamaaaaaa banget tuh ingus kayak ga abis-abis. tapi untungnya sekarang udah baikan ya feb hehehe.

mungkin ada yang mikir 'apaan sih nih orang, kayak ga pernah buang ingus aja!'
well, that's the fact.
gw ga bisa buang ingus. aneh ya?
emang dari dulu gw ga pernah bisa buang ingus yang 'srotsrotsrooot' di tissue gitu. alhasil setiap gw pilek pasti jadinya idung gw tersumbat, gabisa napas lewat idung. gw pernah coba buang ingus pas lagi pilek parah, tapi ingusnya ga keluaaar.

yaampun geli deh ngomongin ingus.

P.S. : gw bisa ngupil kok

No comments: