Sunday, June 7, 2009

zoooooooooo

gw lagi pengen ke ragunan. atau taman safari. pokoknya kebun binatang.

gatau kenapa sejak bulan lau gw pengeeeeen banget ke ragunan. tapi sayangnya setiap orang yang gw ajakin pasti gamau. malah kebanyakan kayak ngejek gitu. ada yang salah dengan kebun binatang?

kalo dipikir-pikir lagi, udah lama banget gw ga ke kebun binatang. terakhir kali kayaknya ke taman safari deh kalo ga salah. itu juga pas gw kelas 6 SD. kalo ke rangunan terakhir kali kelas 5 SD, gw inget banget tuh perginya rame-rame sama temen-temen koor SD Asisi setelah nyanyi di Gereja Otista. oh iya pas itu gw sempet kepeleset di depan kandang komodo hahaha waktu itu pas lagi jalan sama sharon.

gw dulunya agak ga tertarik pergi ke kebun binatang ragunan. apaan cuma liat binatang dalem kurungan doang. kalo ke taman safari masih mending deh binatangnya di alam bebas gitu. tapi entah kenapa sekarang gw lebih kepengen pergi ke ragunan. walaupun kalo ada yang ngajak ke taman safari gw juga ga akan nolak sih (berasa bakal ada yang ngajak aja zz). kalo sekarang ada yang mau nemenin dan nyuruh gw milih antara ragunan dan taman safari, gw akan milih ragunan. seriusan deh. gw milih ragunan.

oke, nggak juga, gw juga pengen ke taman safari.
gw mau dua-duanya.
DUA-DUANYAAAA!!!

ehm

ngemeng-ngemeng, kenapa gw pengen ke kebun binatang? apakah ini panggilan alam?
oh, tentu tidak.

gw mau ke taman safari soalnya gw mau liat polar bear.
gw mau ke ragunan soalnya gw mau liat kandang monyet yang baru.
gw mau liat panda (adanya dimana sih? ragunan atau taman safari?).
gw mau foto-foto di kebun binatang.
gw mau masuk rumah hantu yang di taman safari (sok berani).
gw mau naik delman di ragunan (padahal di depan rumah juga sering lewat).

pokoknya mau ke kebun binatang!

ada yang berminat?

No comments: