Friday, May 20, 2011

I'm Gonna Meet Him Soon!

ayoooo tebak siapa "Him" yang gua maksuuuuuud, hayooo penasaran kan? pasti penasaran kaaaaan?? iya kaan??? ayoooo ngakuuuuu!!!

eh tapi "Him" yang gua maksud bukan Tuhan loh ya. iya, gua pasti akan bertemu Tuhan, tapi jangan sekarang plis. gua belom nikah, gua belom punya anak, plis jangan sekarang, PLIIISSSS!!!!



ehm. oke. balik ke topik semula.



jadiiiiii
gua akan bertemu abang ganteng Husband#1 David Archuleta, YEAAAAYYY!!! tepuk tangan semuanyaaa!!!! *prok prok prok prok prok prok prok prok prok prok prok prok*

si abang akan dateng ke Indonesia tanggal 16 Juli 2011, di acara Pond's Teens Concert. roman-romannya cuma tampil sebentar, tapi BODO AMAT!


kalian harus tau betapa gembiranya gua saat mengetahui sang pujaan hati akan datang ke Indonesia :') waktu itu gua lagi di shuttle, mau balik ke Jakarta. karena macet, gua bosen dan iseng buka trending topic di twitter (follow my twitter
@katrinegabby --> tetep promosi). eh kok ada nama abang gua David Archuleta di TT. gua buka TTnya, lalu gua menemukan bahwa doi akan datang ke Indonesia! sepanjang perjalanan pulang gua habiskan dengan nyengir-nyengir bahagia. mungkin orang mengira gua rada sarap karena senyum mulu, tapi sekali lagi BODO AMAT!

oh iya, gua udah dapet voucher konsernya, nanti bulan juni voucher itu bakal dituker dengan tiket yang sesungguhnya. gua sangat niat sekali dalam mendapatkan voucher itu, gua sampe nekat melakukan perjalanan sendirian dari serpong ke Sarinah untuk mendapatkannya. apapun akan kulakukan demi mengejar cinta! hahahahaha apa deh norak banget, bodo ah, yang penting asoy.

pada awalnya gua ga bilang kalo mau ngambil voucher sendiri. gua ngakunya nitip temen. nah setelah gua ambil voucher, malemnya emak gua nelepon seperti biasa. percakapannya kira-kira seperti ini:

mama: By, udah dapet vouchernya?
gua: udah! nih lagi aku pegang!
mama: lah, udah di kamu vouchernya? bukannya nitip temen kamu?
gua: emm sebenernya tadi aku ke Jakarta ngambil vouchernya...
mama: APA?? sama siapa?!
gua: sendiri......
mama: APAAAAA?????? KOK GA BILANG-BILANG??? NANTI KALO KAMU TIBA-TIBA MENGHILANG GIMANA??? KALO DICULIK GIMANA??????

percakapan berlanjut dengan pengungkapan kekhawatiran emak gua yang rada berlebihan. semuanya kuterima, demi abang David :')

pokoknya gua seneng banget lah. sampe sekarang juga gua seneng :D

ga sabar nunggu tanggal 16 Juliiiiiiii :D :D :D

No comments: