Friday, May 20, 2011

Ketika Mama Menelepon Aku

sekarang kan ceritanya gua dari hari senin-jumat hidup di kosan. nah, ibuku yang baik hati dan penuh perhatian tidak pernah lupa menelepon untuk menanyakan kabar setiap hari. biasalah ibu-ibu, pasti kepo tentang kegiatan anaknya sehari-hari.

biasanya emak gua nanyain tadi kuliah apa aja, udah makan apa belom, duit masih cukup apa ngga, tadi di kampus ketemu cowok ganteng apa ngga hahaha ngga deng

tapi kadang-kadang emak gua menelepon untuk hal-hal yang tidak penting. sangat tidak penting bahkan. begini kira-kira contohnya:

gua: halo?
mama: halo! By! nonton mnc tv sekarang! *dengan nada serius*
gua: ada apaan?
mama: udah nonton aja buruan
gua: ada apaan sih?
mama: ada upin-ipin. ceritanya lucu. udah ya, daaah
*tuut tuuut tuuut*

ada yang bisa jelaskan kepada gua maksud percakapan tadi? betapa pentingnya, ibunda, betapa pentingnya!

contoh lainnya seperti ini:

gua: halo?
mama: By! $$&*&(&*()@#^*()*)$ ke laut *suara kurang jelas karena sinyal jelek*
gua: hah? apaan yang ke laut?
mama: si osama udah dibuang ke laut! kita sudah aman! *dengan nada kayak telah menyelesaikan misi rahasia*
gua: oh....oke..... *speechless*
*tuut tuuut tuuut*

lain waktu, gua lagi teleponan sama nyokap dengan normal. tapi karena sinyalnya jelek, tiba-tiba keputus. terus ga lama kemudian nyokap telepon lagi. gua pikir pasti mau menyambung percakapan yang tadi

gua: halo
mama: By, tadi teleponnya mati. yaudah ya, daaaaaah
*tuut tuuut tuuuut*

gua udah ga sanggup berkomentar, emang kadang-kadang gua ga paham jalan pikiran emak gua hahaha tapi lumayan menghibur juga di kala kepenatan gua karena tugas yang numpuk mihihihihi :D

I LOVE YOU MA! :*

No comments: