Tuesday, November 20, 2012

because i feel so hyped

entah sudah berapa abad gua menelantarkan blog ini :" yaampun kamu pasti merasa terasing, sendiri, sepi.....

tapi jangan khawatir, karena gua akan mulai mengupdate kembali blog ini

MUAHAHAHAHAHAHAHA!

sebelumnya, gua baca ulang entri-entri terdahulu, jaman-jaman galau najis ala ABG gitu -..-
geli bacanya hahaha

jadi gua putuskan akan mengalihkan blog ini menjadi......

BLOG FANGIRLING

xixixixixixixixixi

yaa taulah, topiknya tentang apa, tentunya tentang abang-abang berlima yang ga ada matinya itu.

jadi ceritanya gua selama setahun belakangan ini kan makin terjerumus ke dalam dunia kpop, khususnya YG Entertainment, khususnya BIGBANG. nah kerjaan gua saban hari dari melek mata sampe merem lagi adalah update berita tentang BIGBANG. buka twitter langsung cek @bigbangupdates. buka tumblr isinya muka-muka malaikat semua. huffft. ya begitulah hidup gua.

terus ceritanya gua mulai sadar, kok hidup gua begini amat. masa depan gua gimana, kerjaan gua nanti gimana kalo kegiatan gua kayak begini mulu.

maka oleh sebab itu, gua berniat untuk mengaplikasikan ilmu tulis-menulis yang gua pelajari selama ini, khususnya di bangku kuliah, dengan mulai menulis tentang BIGBANG.

jadi ada beberapa tipe tulisan yang sudah gua pikirkan dan mungkin akan gua post:
1. tulisan penuh kegembiraan dan sukacita kalau ada kejadian menyenagkan. ya, ini adalah tulisan dasar fangirling. isinya yaaaa palingan teriakan, luapan kesenangan, dan "kyaaa-kyaaa-an" yang kemungkinan akan berujung pada.....makian -_-
2. review lagu dan MV, khususnya buat artis YG. ini ceritanya mau pake gaya jurnalistik, tapi agak santai. gaya banget gak gua hahaha. 
3. terus yang terakhir......ini agak sok-sokan sih.....gua pengen nulis artikel pake bahasa inggris. mungkin singkat-singkat dulu macam artikel allkpop. tapi mungkin gua juga akan mentranslate yang poin 2 tadi ke dalam bahasa inggris.


hihihihihihihi

doakan blog ini akan terus berjalan lancar dan membuat hidup gua lebih berguna :")



oh iya. mau tau ga kenapa gua tiba-tiba pengen nulis blog lagi?

ini semua gara-gara anak panda bego yang namanya seungri bikin twitter
and i need a place to "nyampah"
kasian folllowers gua di twitter pasti pusing baca tweet gua kalo gua udah mulai fangirling

tapi fangirling di twitter ga akan berhenti sih, secara itu paling gampang diupdate
tapi akan berkurang kok :)


well, wish me luck!

No comments: