Tuesday, November 20, 2012

When That Panda Joins Twitter

PEMIRSA! PE PE MI MIR SA SA, PEMIRSAAAHHH!!

hari ini, eh salah, maksudnya kemarin, 19 November 2012 adalah hari bersejarah.

hari yang sudah lumayan lama saya tunggu-tunggu. hari yang pernah saya ragukan akan ada tapi saya tidak berhenti berharap. hari apakah itu? bukan, bukan hari Senin. tapi....ya, memang itu jatuh pada hari senin, tetapi ini bukan senin biasa, pemirsa. 

karena ini adalah hari ketika.......

ANAK PANDA BEGO YANG NAMANYA SEUNGRI OFFICIALLY JOINS TWITTER!!!!!!

wooohooooooo!!!!!

mungkin ada yang pernah baca update status gua di twitter, atau mungkin pada melewatkan begitu saja karena males liat tweet gua yang isinya koreaan mulu haha, tapi gua pernah meramalkan pas Taeyang bikin Instagram bahwa gak lama lagi anak panda yang suka ikut-ikutan itu akan segera bikin twitter dan instagram juga.

tetapi kemudian harapan ini sedikit sirna karena anak panda kampung itu nulis di blognya bahwa dia tidak berniat bikin SNS (gua lupa kepanjangannya apa, pokoknya social media gitulah) karena dia sedih suka dikatain (mungkin dari me2day--twitternya korea gt). terus pas baca gua sedih. bukan cuma karena harapan gua agak pupus, tetapi juga karena anak panda sensitif itu pasti masih suka dikatain gara-gara skandalnya itu :( 

yasudahlah, gua ga berharap banyak dan merasa cukup puas dengan update-an blognya yang isinya bodoh, absurd, dan kampungan itu. but i meant in a good way :)

eeh tiba-tiba hari ini gua dimention Wulan, mengabarkan seungri bikin twitter. awalnya gua ga percaya, karena isi tweetnya........pokoknya kayak palsu deh. habisnya dia norak banget. semua YG Family dimentionin dooong, mana pake bahasa inggris pas-pasan, duh. akun-akun fanbase di-follow semua (meskipun akhirnya di-unfollow), akun-akun fake seungri pada dimarahin semua. duh. 

jiwa investigatif gua pun muncul (sailah investigatif, kalo beginian aja semangat, kalo buat indepth males mikirnya), gua liat lah si @ForvictoRi ini follow siapa aja. ternyata kebanyakan orang YG. dan member bigbang yang lain belom follow balik. tapi gua liat orang pertama yang dia follow itu adalah orang YG yang di amerika. kemungkinan dia yang ngajarin anak panda gaptek ini tentang twitter. eh ternyata dia juga memfollow si anak panda yang masih diragukan ini. terus gua cek akun twitter resmi BIGBANG, ternyata akun anak panda yang sempat diragukan ini difollow!!!!!!

semua keraguan langsung sirna, kegembiraan dan naluri untuk fangirling pun memuncak!!!

maafkan aku yang sempat meragukanmu, wahai anak panda ganteng titisan dari khayangan :"

dan setelah gua telisik lebih mendalam, akun twitternya anak panda kampung emang ngegemesin:
1. waktu GD bikin twitter, orang-orang yang pada mention dia dan menyatakan bahwa itu akun asli. pas anak panda bikin twitter, dia mention semua orang dan menyatakan bahwa itu akun asli. dan kasian banget ga ada yang percaya *puk-puk*
2. butuh waktu 2-3 jam untuk meyakinkan orang-orang bahwa itu beneran akun dia.....dan itu pun pake acara ngemis-ngemis hahahaha siapa suruh pas bikin langsung norak mention-mention orang
3. pada akhirnya dia capek menjelaskan kalau dia akun asli dan nyuruh orang terdekat sms dia langsung kalo masih ga percaya
4. dia mention Ashton Kutcher doooooong, bilang kalo beberapa hari yang lalu mereka poto bareng, yaampun norak bet norak deh lu tapi ngegemesin
5. dia nyuruh beberapa fanbase untuk ganti avatar karena menurut dia di avatar-avatar fanbase muka dia idiot. siapa suruh bergaya aneh-aneh, haaahhh????
6. dia marahin akun palsu seungri hahaha
7. anak panda yang sok tau itu follow obama.............kagak ada faedahnya, elu ngerti juga kagak, yaduuuu sotil dasar!
8. anak panda juga mem-follow Leonardo DiCaprio (of course, his fave actor), Jessica Alba, Kay Perry, dan banyak artis hollywood lainnya
9. menurut gua, akun ini adalah satu-satunya kesempatan gua dan VIPs untuk dimention personil BIGBANG. karena seungri itu murahan dan haus perhatian. puji aja sedikit, pasti dibales hahahaha
10. baru hari pertama, dia udah ngetweet sebanyak 73 kali
11. ini gongnya........instead of "hyung", he wrote "HYONG" ohmygooooddd i'm dying because of laughterrrrrrrrrrrr


what to expect from seungri's twitter:
1. cyber bully by GD and Taeyang
2. foto-foto murahan ala anak panda
3. seungri mention artis-artis lain, TERUTAMA KATY PERRY, PLEASE hahahahha forever ngebayangin dia ngetweet "@katyperry hi i'm seungri. i give you album at EMA. i'm that cute boy" hahahahahahah!
4. anak panda segera join Instagram



baiklah, sekian dulu. sampai jumpa di post-tentang-anak-panda-yang-isinya-kebanyakan-ngeledekin-seungri.;)

No comments: