Tuesday, November 20, 2012

Tragedi Salah Mobil, 16 November 2012

alkisah di malam yang mendung dengan jalanan yang basah sehabis hujan, empat sekawan pergi makan sehabis reuni akbar. akhirnya dipilihlah warung tenda di daerah blok M karena dua diantara mereka ngidam bubur. empat sekawan sekip ini adalah gabby, iccha, audi, dan mikey.

iya, ini cerita tentang gua dan teman-teman. maka mari ganti sudut pandang biar ceritanya lancar.

perjalanan ke lokasi makan bisa dibilang lancar. kami pun makan malam dengan tenang dan kenyang. tadinya mau nungguin didut dan andika yang kabarnya mau menyusul, tapi setelah kami selesai makan, mereka masih di daerah citos. maka diputuskanlah untuk pindah tempat.

setelah bayar, kami menuju mobil audi yang diparkir ga jauh dari tenda makan. sambil jalan, kita ngobrol-ngobrol sampe-sampe ngga merhatiin sekitar. begitu sampe di tempat parkir, gua ngeh banget kalo ada dua mobil serupa yang parkir sebelahan. salah satunya adalah mobil audi. tadinya gua mau menghampiri mobil #1 yang letaknya lebih dekat dari tenda, tapi mikey yang akan nyetir berjalan menuju #2, jadi gua ikuti sajalah.

masih sambil asyik ngobrol, keempat sekawan sekip pun masing-masing sudah bersiap di posisi. mikey di pintu kanan depan (pengemudi), audi di pintu kiri depan, iccha di pintu kiri belakang, dan gua di pintu kanan belakang. tangan kami sudah sudah siap membuka pintu masing-masing.

Mikey: di, ini kuncinya manual atau pencet tombol aja?\
Audi: manual, mike. puter ke kanan dua kali.
Mikey: oke

mikey masukin kunci, lalu memutar kunci ke kanan, tapi ternyata gak bisa. kuncinya ga bergeming. mikey kebingungan dan terus mencoba lagi. tetep gak bisa. mikey iseng langsung buka pintu, ternyata pintunya ga dikunci.

setelah mikey buka pintu, gua, iccha, dan audi pun juga buka pintu. lalu kami melihat pemandangan di dalam mobil......

gua yang buka pintu kanan belakang melihat kursi pengemudi udah mundur banget dan posisinya bersandar. terus gua nengok ke pintu kanan depan yang dibuka mikey dan gua  melihat..........kaki.

ngeri nyet, gua liat kaki nyangsang di atas setir mobil. 

ternyata ada bapak-bapak di dalem mobil, lagi tidur di kursi pengemudi. anjir, siapa tuh tiba-tiba ada di dalam mobil audi?

kami berempat diem, tangan masih di pintu yang terbuka, mencerna situasi.
bapak itu bangkit dari rebahnya, tapi kaki masih di atas setir.

mikey memecah keheningan, teriak "MAAF OM, SALAH MOBIL"
dan mikey pun membanting pintu.
gua, iccha, dan audi ikutan banting pintu.
kami langsung ngibrit ke mobil sebelah, mobil audi yang sebenarnya.
di dalem mobil, kami ngakak.

anjir, bodoh banget nyeeeeeeetttt bisa salah mobil gitu hahahahahahaha

gua ngakak ngebayangin itu orang yang di dalem mobil pasti shock banget, lagi tidur enak-enak tiba-tiba keempat pintu mobil dibuka. kalo gua yang di posisi dia, pasti gua kira gua akan jadi korban perampokan.
terus pintu mobil langsung dibanting gitu di depan muka dia hahahaha aduh maaf ya om :"

yang lebih bloon, kami tuh langsung refleks ngibrit ke mobil sebelah. kami sebenernya sadar ada dua mobil yang mirip parkir sebelahan, tapi kenapa bisa salah mobil gitu sih hahahaha


dasar sekip!

No comments: