Wednesday, February 27, 2013

super late post #1


Hai.

Soooo, gua kebangun di malam hari tanggal 27 Januari 2013 menjelang  tengah malam saat mau pergantian ke tanggal 28. Pas mau mencoba tidur kembali, biasalah pikiran gua mengawang-ngawang, mikirin hal-hal random. Terus sampailah gua mikirin film Sydney White yang baru gua tonton beberapa hari lalu. Kemudian muncullah pikiran sok-sokan gua untuk membuat resensi dari semua film atau drama yang pernah gua tonton dan buku yang pernah gua baca.

Yang mana setelah pikiran ini muncul, gua langsung berpikir “F you, brain. How dare you thinking of this in the middle of the night, ketika seharusnya gua tidur supaya besok bisa bangun pagi karena gua ada program jogging jam 6 selama liburan?!?!?!?!?!?!!?”

Gua udah berusaha untuk tidur lagi dan memutuskan akan menulis tentang ini keesokan harinya, tapi gagal. Gua malah merancang kalimat yang akan gua tulis, lalu muncul dorongan yang mengharuskan gua membuka laptop, menyalakannya, dan mulai mengetik. Ya, sangat kampretos.

Ya, gua ngetik tulisan ini tengah malem. Sekarang jam di laptop gua menunjukkan pukul 00.15. terus nanti gua harus bangun jam 5.00 untuk siap-siap jogging. Namun mata gua terang banget dan otak gua menuntut untuk menuangkan pikiran-pikiran ke dalam tulisan. HUFT.

Terus gua barusan sempet-sempetnya benerin kalimat supaya sesuai sama EYD dan kaidah penulisan yang benar, DAMMIT Y U NO BURUAN SELESEIN TULISAN INI TERUS TIDUR SIH???

Ehm.

Tulisan ini tetep akan gua post nanti agak siangan. Soalnya sumber internet rumah gua kan dari modem keparat super lambat yang harus dipasang di ruang tamu baru bisa lancar internetan. Sekarang gua lagi ngetik di kamar dan mager keluar hanya untuk bela-belain ngepost tulisan ini. Semua karena modem yang lamban as hell.

Sori kebanyakan mengumpat, kebanyakan bergaul sama Mina Kwon MUAHAHAHAHAHAHAHA

Ehm.

Okay, mulai meresensi Sydney White. Tapi gua wanti-wanti dari sekarang, resensi yang gua buat ga akan formal. Dan mungkin agak subjektif. Tapi gua akan berusaha untuk tetap objektif. Demi masa depan yang cerah.

Biar asoy bikin post baru aja kali yaaaa….

No comments: