Monday, September 15, 2008

Bulbo 1

postingan tanggal 22 Mei 2008

belakangan ini gw lagi demen bacain bulbo. lucu2. gw jadi tertarik untuk mengisi bulbo yang ada pertanyaan2 gitu. kesannya kayak artis yang diwawancara haha lumayan juga buat latian, manatau ntar gw jadi artis beneran. nah biar blog gw rada penuh, jadi mulai skarang gw akan ngisi bulbo di blog gw ini. sukur2 jadi banyak yang baca dan ngasi komen (ini HARUS, awas kalo ngga haha canda)

nah ini dia bulbo pertama di blog gw. tentang comment2 gitu deh. here you go!
sebutkan 10 orang yang terakhir isi comment kamu!
1. Daya
2. Alfon
3. Feli
4. Chetrine
5. Nova
6. Kenny
7. . Teen
9. Winston
10. Esther

* kapan pertama kali kenal 8?
~ hm awal2 gw kelas 1
* sebutin nama lengkap 10?
~ Esther Christina Cramer
* kapan terakhir kali chat sama 4?
~ belom pernah
* terakhir kali ketemu 6 dimana?
~ di login
* kepribadian 2 kayak gimana?
~ apa ya? hm suka ngledekin gw
* apa isi testi dari 7?
~ nanya gimana cara punya rambut panjang kayak gw, sama nanya merk shampo gw haha
* apa hubungan kamu sama 9?
~ bro and sis! haha sharby and ryton
* lagi chatting nggak sama 3?
~ ngga
* tau nama cewek/cowoknya 1 ngga?
~ tau doong
*sebutin nama saudara nomer 5 yang kamu kenal!
~ aduh gw gatau namanya, tapi pernah ktemu
* apa hobi 8?
~ ape ye? nafas yang pasti hehe
* dimana terakhir ketemu 10?
~ di ruang tunggu asisi
* tau nomer hape 2
~tau
* apa primary photonya 4?
~ foto dia sendiri
* terakhir kali jalan sama 6 kemana?
~ ke login bisa dibilang jalan ga sih? hm ke PH deh
* terakhir ngomongin apa sama 7?
~ rambut haha
* punya pesen buat 5?~ nov, smoga berhasil sama si 'itu' haha

1 comment:

gabby said...

dari Alfon, tanggal 2 Juni 2008

2 no urut gw disekolah lho