Monday, September 15, 2008

idol(s)

postingan tanggal 23 Mei 2008

oh noo American Idol udah slese dan suami gw cuma daper runner up ckck. ah gw sebel banget, padahal si David Cook itu kan ga bagus2 amet suaranya. udah gitu dikritik abis pas final pula, knapa masi bisa menang? mongki dasar. David Archuleta nyanyi 3 lagu dan smuanya dapet pujian yang keren, sampe si Simon bilang udah mnemukan juara American Idol season 7. Ah pokoknya gw ga trima bangetlah. suamiku, tenang saja, aku akan selalu berada disampingmu dalam segala situasi. Baik susah maupun senang, kaya ataupun miskin, mau menang ato kalah, AKU TETAP PADAMU!! haha geli ga sih? ah bodo ah, ungkapan hati terdalam nyehehehe.

oke lupakan American Idol yang nyebelin, dan beralih ke dalam negeri. Indonesian Idol. ada yang nonton spektakuler 2? beeeeeehh Aji keren parah. ga ada duanya, aduh gw ngepens banget dah sama tu orang. pertama kali pas baca di Sindo Jumat pagi, gw kaget si Aji bakal nyanyiin lagunya Matta yang Ketahuan. oh noo, Aji bakal nyanyi lagu alay itu?? gw ga ngebayangin kayak mana jadinya nanti. Tapi pas Aji tampil, gw cuma bisa bengong. parah banget kerennya, dijazzin gitu jadi beda banget deh pokoknya. Gayanya juga khas Aji banget, yang kocak dan pake tongkat haha.

ngomong2 soal Indonesian Idol tahun ini, cuma Aji dan Richo yang gw suka. gatau kenapa dari jaman audisi gw udah langsung suka. Sama nih kasusnya kayak David Archuleta, dari audisi gw udah suka banget sama dia. mungkin ini suatu pertanda bahwa Aji dan Richo bisa masuk final seperti Daivid Archuleta yeaaaayyyy. kontestan lain? biasa aja, tapi gw benci banget sama Aris da Gisel. gw heran orang2 suka amat sama si Aris. dari pertama digemborgemborin karena bikin Titi DJ nangis, ah apaan najis gitu. abang2 terminal banget, gayanya sok banget pula. idiiihh. dia tuh bisa bertahan gara2 orang2 udah terpengaruh sama iklan Indonesian Idol yag pertama banget pas ada cuplikan audisi si Aris. mnurut gw iklan tu harusnya gaboleh punya kesan promosiin 1 orang aja. liat aja sekarang, makin lama si Aris nyanyinya makin jelek. Gw mah gabisa bayangin kalo ntar dia menang dan wakilin Indonesia ke Asia Idol. Mike yang suaranya keren aja bisa kalah, apalagi abang2 kayak si Aris. idih mendingan Aji yang makin hari makin bagus nyanyinya.

Gimana dengan Gisel? gw super heran ni orang bisa masuk spektakuler. dari pertama audisi aja gw udah enek dengan gayanya yag sok imut. idiiih. mana suaranya parah banget. mampus tu kmaren dibilang jelek sama 3 juri. apalagi pas bagian Anang komentar dan bilang dia sok imut tapi sama sekali ga imut. HA! mampus lo.

gw sih berharap Indonesian Idol bisa menelurkan idola yang bener2 idola dan bisa wakilin Indonesia di Asian Idol. yang pasti, JANGAN ARIS!!!!

1 comment:

gabby said...

dari Alfon, tanggal 2 Juni 2008

dejavuuu